Penyakit Toxoplasma

Toxoplasma : Penyebab, Gejala dan Pengobatan

Toksoplasmosis penyakit ini disebabkan oleh infeksi parasit yang disebut Toxoplasma gondii.

Toxoplasma -Toksoplasmosis adalah infeksi yang disebabkan oleh parasit. Parasit ini disebut Toxoplasma gondii. Hal ini dapat ditemukan dalam kotoran kucing dan daging matang, terutama daging rusa, domba, dan babi. Hal ini juga dapat ditularkan melalui air yang terkontaminasi. Toksoplasmosis dapat mematikan atau menyebabkan cacat lahir yang serius bagi janin jika ibu terinfeksi . Inilah sebabnya mengapa dokter menyarankan terhadap wanita menyendoki hamil atau membersihkan kotak kotoran kucing.

Toxoplasmosis sering menyebabkan gejala flu, meskipun dapat menyebabkan komplikasi yang lebih serius seperti ensefalitis dan gangguan perkembangan. Wanita hamil dan orang dengan sistem kekebalan tubuh terganggu berada pada risiko yang lebih tinggi terkena komplikasi kesehatan yang serius dengan toksoplasmosis.

Penyakit Toxoplasma



Fakta Penunjang Pada Penyakit Toxoplasma
  • Orang-orang dengan risiko tertinggi mengembangkan infeksi yang parah termasuk wanita hamil dan individu immunocompromised.
  • Sementara sebagian besar individu yang terkena toksoplasmosis tetap asimtomatik, beberapa mungkin mengembangkan gejala flu.
  • Kejang dan ensefalitis lebih umum dialami oleh orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah - khususnya, orang yang hidup dengan HIV dan AIDS.
  • Jika seorang anak memiliki toksoplasmosis kongenital, mereka dapat mengembangkan gangguan pendengaran, cacat mental dan kebutaan sebagai hasilnya. 
Penyebab Toxoplasma

Tertular infeksi dengan Toxoplasma gondii parasit dapat terjadi dengan cara berikut :
  • Mengkonsumsi kurang matang atau makanan yang terkontaminas
  • Mengkonsumsi makanan yang disiapkan dengan pisau yang terkontaminasi, peralatan atau talenan.
  • Terkena mulut kucing yang terinfeksi atau kotorannya melalui membersihkan kotak sampah, berkebun, menyentuh atau menelan sesuatu yang telah terkena kotoran kucing yang terinfeksi.
  • Penularan dari ibu ke anak (kongenital).
  • Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang tidak dicuci.
  • Minum air yang terkontaminasi.
  • Tidak mencuci tangan dengan benar setelah penanganan matang, daging yang terkontaminasi.
  •  Dalam keadaan langka, menerima organ yang terinfeksi atau darah.
Setiap orang berisiko tertular toksoplasmosis. Namun, orang-orang pada risiko tertinggi untuk tertular toksoplasmosis dan mengembangkan infeksi yang parah termasuk wanita hamil dan orang-orang yang mungkin kekbelan tubuhnya terganggu ini termasuk orang dengan AIDS, penerima transplantasi organ dan orang yang menerima kemoterapi atau obat imunosupresif.

Gejala Toxoplasma

Sementara sebagian besar seseorang yang terkena tidak bergejala, beberapa mungkin mengembangkan gejala flu seperti :
  • Pegal-pegal (nyeri tubuh).
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Sakit kepala
  • Demam
  • Kelelahan.
Gejala-gejala ini mungkin hadir selama sebulan atau lebih.

Orang-orang yang kekebalan tubuhnya menurun(terganggu), seperti orang-orang dengan HIV atau AIDS, pasien kemoterapi dan penerima transplantasi organ, mungkin mengalami Re-aktivasi infeksi parasit sebelumnya. Mereka juga dapat mengembangkan gejala seperti sakit kepala, kebingungan, koordinasi miskin, kejang, infeksi paru-paru dan buram visi yang disebabkan oleh toxoplasmosis okular.

Toxoplasmosis okular dapat terjadi pada siapa saja dengan toxoplasmosis dan mungkin menunjukkan gejala mata seperti penurunan penglihatan, pandangan kabur, kemerahan, nyeri terutama bila terkena cahaya terang, dan merobek.

Transmisi kongenital parasit terjadi ketika seorang wanita terinfeksi selama kehamilan. Meskipun banyak infeksi yang terjadi pada awal hasil kehamilan menyebabkan keguguran, bayi yang lahir dengan parasit biasanya mengalami kejang, pembesaran limpa dan hati, sakit kuning dan infeksi mata parah.

Paling sering, bayi tidak bergejala pada saat lahir. Banyak terus mengembangkan gejala toxoplasmosis, namun, seperti kehilangan pendengaran, cacat mental atau infeksi mata. 

Pengobatan Toxoplasma Secara Alami

 
Pengobatan Toxoplasma secara alami yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari extrak teripang emas dan dipadukan dengan bahan bahan alami lainnya. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu hamil, karena tidak menimbulkan efek samping apapun.
Teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap. Kandungan-kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin.

Kandungan dalam teripang emas sudah di uji secara klinis dan di teliti oleh para ahli selama bertahun-tahun. Dan di dalam teripang terdapat antiseptik alamiah yang bersifat sebagai antibakteri, virus, jamur dan parasit. Kandungan tersebutlah yang dapat membunuh kista toxoplasma yang terdapat dalam tubuh manusia. Sehingga toxoplasma dalam tubuh dapat teratasi. Selain itu, kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini bersinergis untuk memperbaiki kesehatan tubuh secara menyeluruh. Untuk ibu hamil, mengkonsumsi QnC Jelly Gamat dapat memenuhi nutrisi yang di butuhkan oleh tubuh dan janin. Kandungan DHA & EPA nya yang cukup tinggi dapat mengoptimalkan pertumbuhan janin.

Nah sudah sangat jelas bahwa obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat bagus untuk mengobati penyakit toxoplasma yang dialami oleh ibu hamil, selain itu juga obat herbal QnC Jelly Gamat ini juga sangat bagus untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga janin anda. Jadi tunggu apalagi, pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga, untuk pemesanannya anda bisa SMS atau BBM seperti format pemesanan berikut ini :

UNTUK PEMESANAN IKUTI PROSEDUR DIBAWAH INI :
QBD : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Lalu Kirim Ke 085351152300/2bc82ef5

Contoh Pemesanan 4 Botol

QBD : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

* Kode “QBD” merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap SMS/BBM pemesanan anda, agar bisa terdeteksi Oleh Komputer kami sehingga pemesanan dapat kami proses.

INGAT! Kode QBD WAJIB dicantumkan pada setiap SMS/BBM pemesanan Anda. Tanpa Kode “QBD Pemesanan TIDAK AKAN KAMI PROSES
  • Setelah kami menerima SMS atau BBM pemesanan dari Anda, kami akan membalas pemesanan Anda dengan menginformasikan jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim) yang harus Anda transfer.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan biaya yang kami informasikan dengan cara transfer ke salah satu nomor rekening kami.
     
    NAMA BANK NO REKENING
    Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-065-9702
    Bank BRI Cab. Tasikmalaya 4462-01-001059-50-9
    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1083303-8
    Bank BNI Kota Tasikmalaya 410-031-9933


    Semua nomor rekening atas nama Septian Maulana Munggaran/Puput Sundari
  • Konfirmasi pembayaran anda agar proses pengiriman bisa segera kami lakukan.
  • Setelah kami mendapatkan konfirmasi pembayaran dari anda, produk segera kami kirim ke alamat Anda
  • Nomor resi pengiriman akan kami informasikan kepada Anda, agar Anda dapat melakukan pengechekan secara online melalui web jasa pengriman posisi produk yang kami kirim.
Daftar Harga QnC Jelly Gamat QnC


Perhatian!! Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

JIKA BARANG TIDAK SAMPAI  ATAU PALSU 100% UANG ANDA KEMBALI

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah.

Penyakit Toxoplasma

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar